Wakil Ketua DPRD Babel Tempati Ruang Baru

  • Whatsapp
Ruangan Baru- Wakil Ketua DPRD Provinsi Babel Deddy Yulianto, saat diwawancara wartawan, di ruangan kerjanya. Ruangan baru yang telah direnovasi tersebut kata Deddy, menurutnya cukup representatif dan menunjang kinerja sebagai pimpinan DPRD Babel. (Rakyat Pos/Roni Bayu)

Deddy : Kita Syukuri, yang Penting Bekerja

PANGKALPINANG – Setelah selesai dibangun dan direnovasi, ruang pimpinan DPRD Bangka Belitung yang baru, mulai ditempati oleh para Wakil Ketua DPRD Babel. Wakil Ketua DPRD Babel Deddy Yulianto saat menempati ruangan baru itu, Rabu (11/1/2017) terlihat sedang memasang fotonya diruangan baru, tepat disamping foto Presiden RI dan Wakil Presiden RI serta Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung.

Read More

“Baru Senin kemarin menempati ruangan ini, kita syukuri ruangan ini, yang penting kita tetap bekerja. Kita terima apa adanya yang pasti berbasis kinerja,” kata politisi Partai Gerindra itu singkat.

Terpisah, Sekretaris DPRD Babel, Syaifudin kepada wartawan di ruangan kerjanya, juga sudah menempati ruangan baru. Mantan Kepala BPMPD Babel itu, mengatakan para Wakil DPRD sudah menempati ruangan baru sejak, Senin (9/1/2017). Seperti halnya dia, usai dilantik ruangan mulai ia tempati, Senin lalu.
“Ruangannya ada empat, untuk wakil ketua dan ditambah satu ruangan saya tempati. Sejak Senin kemarin ruangan sudah mulai ditempati semua,” ungkap Syaifuddin.

Menurutnya ruangan itu diperbesar untuk membenahi ruangan lama yang kurang representatif. Selain kecil, tidak ada tempat khusus untuk menerima tamu atau masyarakat yang akan menyampaikan keluh kesah ke ruangan pimpinan DPRD itu. Jauh berbeda dari ruangan yang ada sekarang.

“Kita benahi karena dari ruang lama lebih kecil, ruang baru lebih representatif melaksanakan tugas mereka, menerima tamu, masyarakat serta rapat internal. Semoga para pimpinan lebih kerasan ditempat yang baru,” tuturnya.

“Sekarangkan lebih representatif, untuk umum dan masyarakat yang membutuhkan Wakil Ketua. Ruangan seperti ini yang cocok. Walaupun dalam tahap pemeliharaan dan kekurangan tetap kita tempati,” ujarnya. (ron/10)

Related posts