Wagub Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai Harhubnas

  • Whatsapp

Siswi SMK Bakti Bawa Pulang Mio Fino Sport

PANGKALPINANG – Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Abdul Fatah melepas ribuan Peserta Jalan Santai Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) di titik nol Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Minggu (29/9) pagi kemarin.

Bersama Kapolda, Danrem 045 Garuda Jaya, Walikota Pangkalpinang, Kepala Basarnas Babel, Kepala OPD di lingkungan Pemprov Babel serta anak – anak sekolah di Kota Pangkalpinang, turut ambil bagian dengan rute Start di Alun-alun Taman Merdeka – Jalan Ayani – Jalan Masjid Jami’ – Jalan Sudirman, finish di Alun-alun Taman Merdeka.


Beragam hadiah mulai dari Sepeda Motor Yamaha Mio Fino Sport, sepeda, mesin cuci, TV, Kulkas, Kipas angin, helm, voucher dan lain sebagainya menjadi daya tarik peserta yang mengikuti acara di Hari Perhubungan Nasional. Dan sesampainya di lokasi finish, kemeriahan pun bertambah saat para peserta dengan antusias mengikuti Senam Bedincak.

Dalam sambutannya, Abdul Fatah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, Pegawai dan Pelajar yang telah berpartisipasi dalam jalan sehat Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019 Tingkat Provinsi Babel ini.

“Hari ini, kita mengingatkan masyarakat. Mari kita gemakan Hari Perhubungan Nasional, karena selama ini, kita telah menggunakan jasa-jasa trasportasi baik darat maupun udara,” kata Wagub.

Ia berharap, kegiatan ini nantinya membawa dampak kesehatan buat masyarakat dan para pegawai.

Dalam kesempatan itu, Abdul Fatah menyerahkan langsung hadiah utama yang diraih Juliana Siswi SMK Bakti Pangkalpinang.

“Selamat ya. Semoga berkah dan bermanfaat ” ucap Wagub sembari menjabat tangan Juliana, diiringi dengan foto bersama.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Babel, K.A Tajudin mengatakan, kegiatan ini yang tidak hanya untuk menggelorakan hari perhubungan nasional, juga mengajak pegawai dan masyarakat serta pelajar untuk menjaga semangat kesehatan, sehingga nantinya dapat meningkatkan kinerja para pegawai, khususnya pegawai di Dinas Perhubungan Pemprov Babel.

“Kegiatan ini, Hari Perhubungan Nasional, semoga yang ikut sehat dan semangat,” tandas Tajudin. (Mislam/Adv/7)

Related posts