by

Wagub Ajak Kepala Daerah Bersinergi dengan Jamkrida

-Berita Kota-129 views
Wagub Babel Abdul Fatah foto bersama Direktur dan jajaran Jamkrida Babel, disela-sela perayaan HUT Jamkrida ke 4. (foto: ist).

Turut Rayakan HUT ke 4 Jamkrida

PANGKALPINANG – Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah, Senin (1/10/2018) pagi, turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 4 PT Jamkrida yang merupakan BUMD milik Provinsi Babel.

Perayaan HUT PT Jamkrida Babel yang berlangsung secara sederhana itu, berlangsung di Ruang Kantor PT Jamkrida Lantai Kantor Gubernur Babel, di Air Itam Pangkalpinang, yang ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Direktur PT Jamkrida Babel, Erlan Hadi Susanto dan diserahkan kepada Wagub Abdul Fatah.

Wagub dalam sambutannya pada kesempatan itu, menyampaikan rasa gembiranya sembari mengucapkan selamat ulang tahun, dan terima kasih atas undangnya dalam perayaan HUT yang dilaksanakan secara sederhana ini.

Wagub juga menyatakan dukungannya terhadap Jamkrida Babel sejak awal berdiri 4 tahun lalu. Menurut Wagub, Jamkrida adalah salah satu Perusahaan dengan Sinergi baik terhadap Pemerintah Daerah.

“Hari ini Ulang Tahun Jamkrida. Sebagaimana usia bertambah, tentu evaluasi dengan kondisi yang telah ada, dan hal apa yang harus dibenahi, itu terlebih dahulu. Kita perhatikan apakah kehadiran Jamkrida sudah memberikan manfaat bagi masyarakat Babel? Karena, saat ini, sudah mencapai 15 persen target saham dari total 7 kabupaten/Kota di Babel,” ungkap Wagub.

Dari apa yang Jamkrida upayakan, ditambahkan Wagub, harus ditingkatkan lagi. “Harapan kita, Jamkrida ini, sebagai fasilitasi dari salah satu kelancaran usaha masyarakat Babel. Oleh karena itu, kondisi ini, harus terus ditingkatkan lagi, dan selalu memberikan peluang untuk kita kedepannya,” tambah Wagub.

Atas nama Pemprov Babel, Wagub mengajak kepada Kepala Daerah di Kabupaten/Kota yang belum bersinergi dengan pihak Jamkrida agar segera bersinergi, karena ini untuk kemaslahatan masyarakat Babel juga.

Perayaan HUT PT Jamkrida Babel ini, turut dihadiri jajaran pegawai PT Jamkrida. (rell/3)

Comment

BERITA TERBARU