by

Wagub Ajak Isi Kemerdekaan dengan Hal Positif

-Berita Kota-136 views

PANGKALPINANG- Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah mengajak generasi penerus di Provinsi Babel untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat. “Mari kita mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan sebaik-baiknya, dan memberikan yabg terbaik untuk kemajuan bangsa ini,” kata Fatah, Rabu (15/8/2018).

Dia menyebutkan dalam rangka memperingati HUT RI ini, serangkaian kegiatan akan dilaksanakan. Diantaranya pada Kamis mendengarkan pidato kenegaraan di DPRD Babel, kemudian malam harinya renungan suci di makam pahlawan.

Selanjutnya pada 17 Agustus, dilaksanakan upacara bendera di halaman kantor gubernur, kemudian ziarah ke makan pahlawan, tabur bunga di Pangkalbalam, sholat Jumat dan pemberian remisi kepada narapidana di Lapas.

Untuk pidato kenegaraan hari ini, Fatah berharap undangan yang diundang bisa menghadiri untuk mendengarkan pidato presiden, khususnya pejabat eselon II.

“Dalam pidato biasanya akan ada arahan dan imbauan dari presiden yang harus dilaksanakan, dan disinkronkan antara program pusat, provinsi, kabupaten dan kota agar tujuan negara Indonesia yang tertuang dalam konstitusi mewujudkan masyarakat yang sejahtera bisa terwujud,” bebernya.

Disinggung untuk perlombaan merayakan HUT RI di lingkungan Pemprov Babel, Fatah mengatakan mungkin akan dilaksanakan tetapi setelah tanggal 17 Agustus mendatang.(nov/10)

Comment

BERITA TERBARU