Wagub Abdul Fatah Lantik Dua Pejabat Administrator

  • Whatsapp
Wagub memberikan pengarahan kepada dua pejabat administrator yang dilantik.(foto: umar).

RAKYAT POS.COM, PANGKALPINANG – Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Wagub Babel), Abdul Fatah melantik dan mengambil sumpah terhadap dua orang Pejabat Administrator (Eselon III) di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel.

Pelantikan berlangsung di Ruang Kerja Wagub Lantai I Kantor Gubernur Babel, Selasa (24/3/2020) pagi, disaksikan Kepala BKPSDMD Babel, Sahirman dan Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Babel, Darlan.

Wagub Abdul Fatah dalam sambutannya menyampaikan, ada tiga kriteria yang menjadi penilaian dasar pelantikan pejabat, yaitu Attitude, Mental Attitude, dan Kinerja. Tiga hal tersebut, merupakan suatu perpaduan untuk membangun sinergi.

“Semua ini berdasarkan berbagai penilaian seperti attitude, mental attitude, dan kinerja. Apabila mental attitudenya terbangun, maka loyalitas juga akan terbangun. Dengan loyalitas, maka akan mudah untuk bersinergi,” ungkap Wagub.

Baca Lainnya

Wagub Abdul Fatah berpesan bagi para pejabat yang dilantik, dalam mengemban dan melaksanakan jabatan barunya, agar mencintai pekerjaan tersebut sebaik-baiknya untuk memberikan kontribusi kepada Pemprov Babel.

“Saat ini, ada suatu kondisi yang membuat suasana kerja menjadi tidak nyaman (Virus Corona-red), tetapi kerja harus tetap optimal, untuk berkontribusi kepada Pemprov. Babel,” kata Abdul Fatah.

Dua Pejabat Administrator yang dilantik adalah Yulius, S.T menjabat Kabid Pengembangan Bahan Pustaka dan Layanan Perpustakaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Babel yang sebelumnya menjabat Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Berikutnya Agus Afandi, S.T., M.T menduduki kursi Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah, yang sebelumnya menjabat Kabid Pengembangan Bahan Pustaka dan Layanan Perpustakaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Babel. (Khalimo/Listya/3).

Related posts