Wabup Riza Harap Santri Desa Terap Jadi Generasi Qurani Berakhlak Mulia

  • Whatsapp
Wabup Basel, Riza Herdavid saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta Khataman Quran Santri TPA AN Nur Dusun Terap, Minggu (17/11/2019).  (foto: Dedy Irawan)

TUKAKSADAI – Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid berharap kepada para santri TPA Desa Terap, Kecamatan Tukak Sadai dapat menjadi generasi penerus insan insan qurani yang soleh.

Demikian dikatakan Riza saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta Khataman Quran Santri TPA AN Nur Dusun Terap, Minggu (17/11/2019).

Pada kesempatan itu, dia mengucapkan selamat dan sukses kepada anak-anak yang yang telah berhasil melewati proses pendidikan dengan semangat yang tinggi dan memiliki ilmu yang berkulitas serta amal dan iman kepada Allah SWT.

“Pendidikan Al Quran di TK/TPA adalah salah satu pendidikan yang tepat, yang membawa misi penting bagi santrinya untuk memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai Qurani sejak dini,” kata Riza.

“Oleh karena itu, ini merupakan langkah strategis agar anak-anak kita dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus insan-insan Qurani yang soleh dan soleha, berahlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, mandiri dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi,” ucap Riza.

Dia juga berharap melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, umat muslim dapat meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad. “Mari kita teladani akhlak Nabi Muhammad, in sya Allah keberkahan akan menaungi kita semua khususnya bagi Bangka Selatan,” katanya. (raw)

Related posts