Wabup Promosikan TCOF di Semiloka IKA ISBA Jogja

  • Whatsapp
Wabup Basel, Riza Herdavid menerima cenderamata saat acara semiloka, Sabtu (foto: Dedy Irawan)

TOBOALI – Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid menyebutkan Pemkab Basel terus fokus pada pengembangan sektor pariwisata di daerah itu. Salah satu promosi wisata dan budaya yang dilakukan menurutnya adalah dengan menggelar event Toboali City On Fire yang sudah berjalan hingga tahun ke-4.

“Basel memiliki SDA pariwisata dan budaya yang tak kalah dengan Bali dan Lombok, kita ada wisata bahari, sejarah dan religi. Ini menjadi salah satu program strategi kita pasca tambang ini,” jelas Riza saat menjadi nara sumber di Semiloka dengan tema pengembangan wisata di Babel era digital, Sabtu (7/9/2019).

Ia menambahkan Pemkab Basel terus berinovasi dengan program program strategis berintegrasi di sektor maritim. “Tambang harus berada zonasinya, pengembangan infrastruktur kita lakukan secara bertahap dan tentunya investasi harus kita berikan akses yang mudah sehingga banyak investor yang masuk,” katanya.

Riza dalam kesempatan itu  juga memotivasi para mahasiswa Babel yang saat ini kuliah di Jogja agar tekun dan disiplin belajar. “Jangan pernah berhenti belajar dan belajar, aktif di organisasi serta kegiatan positif lainya, jangan lupa beribadah dan berdoa, Insya Allah semuanya sudah diatur Allah SWT,” pungkas Riza. (raw)

Related posts