Wabup Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Imli AK-DBB

  • Whatsapp
Wakil Bupati Bangka, Syahbudin meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Imli didampingi Direktur AK-DBB dan pengurus yayasan, Sabtu (18/5/2019).(foto: mg419)

PEMALI- Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Ilmi di Kampus Akademi Komunitas Dharma Bhakti Bangka (AK-DBB), Sabtu (18/5/2019).

Saat memberikan sambutannya, Syahbudin berharap agar masjid tersebut dapat digunakan sebagai tempat kegiatan kajian agama belajar Al Quran tak hanya bagi para mahasiswa tetapi masyarakat sekitar.

“Masjid ini memegang peranan penting dalam dunia pendidikan, untuk itu sarana dan prasarana harus dilengkapai agar bisa dimanfaatkan untuk beribadah maupun aktivitas akademi kampus,” ungkapnya.

Dia juga berharap agar pembangunan masjid tersebut dapat diselesaikan dengan cepat sehingga juga bisa digunakan warga sekitar untuk beribadah maupun melakukan kajian agama.

“Mudah-mudahan pembangunannya bisa cepat selesai dan dapat difungsikan dengan semestinya. Kalau sudah jadi, saya harap dijaga, dirawat dan dimakmurkan dengan baik,” tambah Syahbudin.

Sementara itu, Direktur AK-DBB, Dedi Susanto mengatakan pembangunan meajid Nurul Ilmi baru akan dilakukan setelah lebaran Idul Fitri nanti.

“Pembangunannya nanti setelah lebaran ini. Masjid ini sebagai pengabdian kepada masyarakat. Kami mohon doa dan dukungan masyarakat Desa Air Ruai agar pembangunannya nanti bisa membawa manfaat bagi kita semua,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pembina Yayasan Lim Yung San, Ketua KPP Pratama Jakarta Mampang Prapatan, Iwan Setyasmoko, Pembina Paguyuban Jampang Peduli Sakli Anggora, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Andi dan unsur muspida serta masyarakat lainnya.(mg419/10)

Related posts