Wabup Harap KNPI Dapat Memposisikan Diri

  • Whatsapp

SUNGAILIAT- Wakil Bupati Bangka, Rustamsyah mengharapkan Komite Nasional Pemuda Indoensia ( KNPI ) Kabupaten Bangka memiliki warna tersendiri dalam pembangunan. Harapan tersebut disampaikan Wabup ketika pelantikan Syarli Nopriansyah sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka masa bhakti 2016 – 2019, Kamis (5/1/2017) di Gedung KNPI Kabupaten Bangka di Sungailiat.

Menurut dia, kepenguruan KNPI Kabupaten Bangka dengan struktur yang super hebat dan melebih organisasi Pemkab Bangka baik pengurus KNPI maupun MPI yang merupakan gabungan dari berbagi unsur pemerintah, legeslatif, partai politik dan unsur organisasi lainnya.

“Saya berpesan kepada Ketua KNPI Kabupaten Bangka bahwa suatu organisasi dapat maju bila dalam menjalankan organisasi dapat melibatkan seluruh unsur organisasi yakni ketua organisasi tidak hanya memetingkan diri sendiri,” tandas Rustamsyah.

Diharapkannya DPD KNPI Kabupaten Bangka dapat eksis serta memposisikan diri kendati didalam organisasi terdapat figur – figur dari partai politik sehingga KNPI bisa maju dan bisa eksis serta memberikan inovasi terbaik.

Baca Lainnya

“Kalau ketua KNPI tidak mampu dalam memimpin organisasi agar mengundurkan diri, untuk itu saya menginginkan KNPI dapat membuat kegiatan yang lebih bermanfaat dilaksanakan rutin di gedung KNPI seperti menggelar yasinan dan kegiatan lain,” ujarnya.

Menurut Rustamsyah, Pemerintah Kabupaten Bangka tetap mengganggarkan untuk kegiatan kepemudaan di Kabupaten Bangka, serta mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan KNPI karena pemuda merupakan bagian dari Pemerintah Kabupaten Bangka.

Pelantikan kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Bangka masa bhakti 2016 – 2019 dilakukan Ketua DPD KNPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bambang Pattijaya. Acara pelantikan dihadiri Forum koordinasi Pimpinan Daerah diantaranya Kapolres Bangka, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka, Kepala SKPD Pemkab Bangka, Jajaran KNPI Provinsi kepulauan Bangka Belitung, KNPI Kota Pangkalpinang dan undangan lainnya. (Rus/Humas/10)

Related posts