Wabup Hadiri Buka Bersama di Unmet PT Timah

No comment 253 views

Sekda Bangka Barat Yunan Helmi menyerahkan santunan kepada anak yaitim, disela-sela acara Safari Ramadhan yang diadakan di Masjid Al Huda, komplek unit metalurgi ( unmet) PT. Timah, Muntok, Jum’at (2/6/2017).

MUNTOK – Wakil Bupati (Wabup) Bangka Barat, Markus menghadiri acara buka bersama yang diadakan di Masjid Al Huda, komplek unit metalurgi ( unmet) PT. Timah, Muntok, Jum’at (2/6/2017).

Selain Wakil Bupati, hadir Ketua DPRD Bangka Barat, Sekretaris Daerah Bangka Barat, sejumlah Direksi PT Timah, beserta karyawan dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Sekda Bangka Barat, H. Yunan Helmi mewakili Wakil Bupati memberikan apresiasi kepada PT. Timah yang telah mengadakan acara buka bersama dan juga pemberian berbagai bantuan kepada masyarakat Bangka Barat khususnya di Muntok.

“Atas nama Pemkab Bangka Barat, kami apresiasi PT. Timah. Kita do’akan semoga laba dan produksinya makin meningkat, sehingga dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat Bangka Barat,” ujar Yunan.

Yunan juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu memanfaatkan bulan ramadhan ini dengan mengurangi kesibukan mencari kesalahan dan mengganti dengan menyibukkan dengan perbuatan baik.

“Kurangi mencari kesalahan atau mencari kejelekan dan aib saudara maupun kawan kita. Lebih baik diam sambil memperbanyak amal kebaikan. Jika kita menutup aib saudara, niscaya Allah akan menutup aib kita,” ungkap Yunan.

Dalam acara tersebut Wakil Bupati, Sekda beserta Direksi PT. Timah menyerahkan bantuan kepada masyarakat dan juga santunan kepada sejumlah anak yatim piatu di kota Muntok.(wan/3).

No Response

Leave a reply "Wabup Hadiri Buka Bersama di Unmet PT Timah"