Wabup Buka Kejuaraan Daerah Tingkat Pelajar

  • Whatsapp

KOBA – Wakil Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh membuka secara resmi pelaksanaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) tingkat pelajar di Halaman Kantor Bupati Bateng, Selasa (04/04/2017).

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan, melalui ajang tersebut diharapkan bisa menemukan atlit-atlit berbakat yang mampu mewakili Kabupaten Bangka Tengah ditingkat Provinsi dan Nasional.

“Kita harapkan melalui Kejurda ke- VIII, bisa melahirkan atlit-atlit yang berpretasi untuk dibina supaya mampu bersaing pada tingkat yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Ia mengatakan, target Kabupaten Bangka Tengah kedepan dalam ajang Kejurda Provinsi di Belitung bisa masuk tiga besar. Selain itu, pihaknya juga menegaskan bagi atlit berprestasi dalam ajang tersebut untuk mengikuti ajang Kejurda Tingkat Provinsi di Belitung.

“Bagi atlit-atlit yang berprestasi dalam ajang ini, akan diikutsertakan pada ajang Kejurda Tingkat Provinsi,” tuturnya.

Ia menambahkan, kepada para atlit diharapkan bertanding secara sportif selama ajang Kejurda. Kemudian bagi pelatih dan dewan juri untuk bersikap profesional, transparan, dan netralitas sebagai dewan juri.

“Bagi yang berkepentingan dan berperan dalam Kejurda Pelajar kedelapan ini diharapkan lebih profesional, transparan dan netralitas,” tukasnya.

Pelaksanaan Kejurda Tingkat Pelajar kedelapan di Bangka Tengah selama empat hari kedepan dilaksanakan sejak 04-8 April 2017. (ran/3).

Related posts