Utamakan Ustaz Somad, Gubernur Abaikan Tiga Agenda

PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman lebih memilih mendampingi Ustaz Abdul Somad, ketimbang menghadiri tiga kegiatan yang sudah dijadwalkan.

Tiga agenda pertemuan penting yang sebelumnya bakal dihadiri gubernur, Kamis (7/12/2017) itu akhirnya dilaksanakan tanpa kehadiran gubernur.

Gubernur terlihat mendampingi Ustaz Abdul Somad, memberikan siraman rohani untuk ASN di Pemprov Babel, Kamis pagi hingga Sholat Zuhur bersama di Masjid Raya Tua Tunu.

Adapun agenda pertama, yang semestinya dihadiri gubernur adalah dimulai dari pukul 08.00 WIB, audiensi dan paparan komitmen izin usaha pemanfaatan hasil hutan kayu-HTI (IUPHHK-HTI) oleh PT Bangun Rimba Sejahtera di batu rakit griya C rumdin gubernur.

Pertemuan ini pun, pantauan rakyatpos.com, sempat molor. Baru 09.45 WIB dimulai lantaran masih menunggu peserta dari Kabupaten Babar dan hanya dipimpin oleh Asisten II Pemprov Babel, Budiman Ginting.

Agenda kedua, pukul 10.00 WIB, FGD terkait paparan dan perlindungan pantai atau reklamasi dan coastal protection, perlindungan pinggiran sungai dan perbaikan tanah labil di ruang batu rakit griya C rumdin gubernur, yang dikoordinir oleh Bappeda.

Dan agenda ketiiga pada pukul 11.00 WIB, pemaparan dari tim Jakarta terkait pembangunan dermaga di ruang batu rakit griya C rumdin gubernur, yang juga seharusnya dihadiri gubernur.

“Rencananya pak gubernur hadir dalam pemaparan ini, tapi pak gubernur sekarang di Tua Tunu, apa mau di reschedule saja,” ujar Kadishub Babel, Sarjulianto kepada tim pembangunan dermaga, di ruang batu rakit. (nov)

No Response

Leave a reply "Utamakan Ustaz Somad, Gubernur Abaikan Tiga Agenda"