Ustaz Somad Jadi Sasaran Pegawai Pemprov Babel untuk Foto Welfie

PANGKALPINANG- Ratusan aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Babel berdesak-desakan ingin berfoto bersama Ustaz Abdul Somad, usai ceramah agama di lantai tiga kantor gubernur Babel, Kamis (7/12/2017). Para ASN ini rela mengerumuni jalannya ustaz asal Riau ini menuju lobi utama kantor gubernur Babel, bahkan ketika menuruni anak tangga, ASN pun sudah menunggu.

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman yang ikut mendampingi Ustaz Somad pun berupaya memberikan jalan bagi sang ustaz untuk keluar dari ruangan.

“Ustaz, foto sebentar ya,” ujar salah satu ASN, yang sepertinya memang nge-fans dengan ustaz yang ngetop di media sosial facebook dan youtube ini.

Ustaz Somad memberikan tausiah agama selama satu jam dan dirasa masih sangat kurang oleh para ASN, karena sang ustaz kerap mengambil contoh bagi bahan ceramahnya merupakan kehidupan sehari-hari dan diselingi dengan guyonan.

Ketika tiba di halaman lobi lantai dasar, gubernur dan Ustaz Somad pun sempat melayani foto dengan berdiri bersama dibawah anak tangga. Tak lama, kemudian mereka langsung menuju kendaraan yang mengantarkan ke Masjid Raya Tua Tunu. (nov)

No Response

Leave a reply "Ustaz Somad Jadi Sasaran Pegawai Pemprov Babel untuk Foto Welfie"