Usai Umroh, Bupati Bangka Langsung Safari Dakwah di Muntabak

 

Bupati Bangka Tarmizi Saat menyerahkan bantuan beras kepada warga saat safari dakwah di Masjid Amaliyah RT 05 Dusun Muntabak, Senin (20/11/2017).(foto:ist)

PEMALI- Setelah menjalani ibadah umroh selama kurang lebih sepuluh hari, Bupati Bangka H. Tarmizi Saat kembali beraktivitas dan menjalankan tugasnya seperti biasa. Senin (20/11/2017) bupati langsung melakukan safari dakwah di Masjid Amaliyah RT 05 Dusun Muntabak Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.

Bersama bupati tampak hadir juga beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), staf ahli bupati, tokoh agama, unsur muspika kecamatan, masyarakat Dusun Muntabak Kecamatan Pemali. Dalam kesempatan tersebut, bupati menyerahkan bantuan kepada Majelis Taklim Dusun Muntabak dan lainnya.

Dalam sambutannya sebelum mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh Ustaz Jaja Sulaiman, bupati mengharapkan masyarakat untuk lebih aktif dan peduli sesama. “Ada masalah diselesaikan secara bersama-sama, jaga kerukunan dan ketertiban di dalam desa,” ungkapnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Bangka tersebut, mengimbau kepada perangkat desa, dan masyarakat juga untuk bekerja bersama-sama dalam mengentaskan kesulitan dan kesusahan di masyarakat, baik dalam bidang pendidikan, perlindungan sosial dan kemajuan di masyarakat. (Pemkab Bangka)

No Response

Leave a reply "Usai Umroh, Bupati Bangka Langsung Safari Dakwah di Muntabak"