by

Usai UAS, Koper UBB Hunting Foto Casual

Anggota Koper UBB saat hunting foto di Taman Sari Pangkalpinang Jumat (foto ron)
Anggota Koper UBB saat hunting foto di Taman Sari Pangkalpinang Jumat (foto ron)

PANGKALPINANG -Usai UAS (Ujian Akhir Semester) Koper UBB(Komunitas Photographer Universitas Bangka Belitung) menggelar Hunting foto casual di Taman Sari Pangkalpinang, Jumat (15/1/2016).
Ketua Koper UBB Saktio usai hunting foto mengatakan, bahwa acara tersebut merupakan bagian dari silaturahmi dan menggalang kebersamaan dalam hobi yang sama. Yakni, seni fotografi.
“Sengaja kita Hunting foto, agar semakin akrab dan adanya kebersamaan,”ujar Tio.
Dengan kumpul dalam kebersamaan pecinta fotografi, Tio mengharapkan dalam hunting foto tersebut juga berbagi pengalaman dan trik dalam dunia fotografi.
“Semakin banyak Hunting dan sharing dengan para fotografer, mudah-mudahan pengetahuan akan fotografi bagi Koper UBB meningkat dan semakin baik,” imbuhnya lagi.
Sekretaris Fotografer Bangka Belitung Islands (FBI) Ryan yang hadir dalam Hunting foto kemarin menyampaikan, ajakan hunting foto dalam kebersamaan dalam dunia fotografi yang dilakukan Koper UBB sangat positif dan perlu diteladani. Ryan menjelaskan, bahwa FBI mendukung penuh kegiatan positif yang dilakukan Koper UBB guna meningkatkan pengetahuan dan menjalin kebersamaan sesama pecinta fotografi.
“Kita dari pengurus FBI mendukung penuh kegiatan positif yang dilakukan Koper UBB. Kita berharap, semakin sering hunting foto, akan semakin meningkatkan pengetahuan dan menambah pengalaman dalam dunia fotografi. FBI mendukung Koper UBB dan semoga bisa diikuti oleh kampus ataupun sekolah-sekolah yang ada di Bangka Belitung,” harapnya. (ron/10)

Comment

BERITA TERBARU