Usai Senam Bedincak, Wali Kota Tampung Aspirasi Warga

  • Whatsapp
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menari bedincak bersama sejumlah pegawai, Jumat (20/9/2019).(foto: istimewa)

PANGKALPINANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang melaksanakan Senam Bedincak Jum’at Bahagia di halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jum’at (20/9/2019). Selain wali kota dan senam ini diikuti oleh ASN dan honorer.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen mengatakan senam bedincak adalah budaya Bangka Belitung yang harus dikembangkan dan dipopulerkan supaya bisa dikenal masyarakat luas.

“Harus sering-sering kita lakukan agar senam bedincak semakin dikenal masyarakat luas,” ujar Molen kepada wartawan usai senam.

Usai senam bersama, Molen kemudian melanjutkan kegiatan Jum’at Bahagia di rumah dinasnya usai melakukan senam bedincak. Jumat Bahagia dilakukan bersama semua lapisan masyarakat Kota Pangkalpinang.

Berbagai aduan dan keluhan diterima Wali Kota Pangkalpinang yang dalam kesempatan pagi ini diwakili oleh Asisten 1, Suparyono.

Salah satu warga yang datang adalah Rumiyati yang menderita penyakit katarak dan terkendala dibiaya pengobatan.

Suparyono didampingi Camat Girimaya Saiful Akbari mengatakan akan membantu pengobatan Rumiyati dengan melakukan operasi katarak gratis di RS Bhakti Wara Pangkalpinang.

“Nanti kita akan mengadakan operasi katarak gratis di RS Bhakti Wara, tahap awal kita data dulu setelah itu baru akan kita hubungi kembali,” ujarnya. (bum/10)

Related posts