Usai Pemilu 2019, Zuristyo Yakin Masyarakat Babel Tetap Rukun

  • Whatsapp
Zuristyo Firmadata saat menyalurkan hak pilihnya di TPS 5 Gabek 1 Kota Pangkalpinang, Rabu (17/1/2019). (foto: Revi Setiawan)

PANGKALPINANG – Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Zuristyo Firmadata menyalurkan hak pilihnya di TPS 5 Gabek 1 Kota Pangkalpinang, Rabu (17/1/2019).

Zuristyo yang mengenakan baju putih berlengan biru ini turut mengantre dengan pemilih lainnya. Usai mencoblos, dia berharap siapapun presiden yang terpilih bisa memberikan kemajuan bagi Indonesia, khususnya mendorong kemajuan di Negeri Serumpun Sebalai.

“Pesta demokrasi baru saja dijalani dengan lancar. Kita patut bersyukur, dalam prosesnya pemilihan caleg hingga presiden berjalan dengan tertib, aman dan kondusif,” kata pria yang akrab disapa Bang Tyo ini.

Putra asli Bangka Barat ini memanjatkan rasa syukurnya dan secara khusus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan hak pilihnya terutama dukungan yang diberikan kepada Partai NasDem.

“Atas nama Partai NasDem, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat. Nantinya, bagi caleg yang diamanahkan tentu memikul tanggung jawab besar yang harus betul-betul dijaga,” katanya.

Di penghujung wawancaranya dengan awak media, Bang Tyo mengatakan walaupun ada perbedaan pilihan politik selama Pemilu 2019, dirinya yakin semuanya tidak akan berlangsung lama dan Babel tetap rukun selalu.

“Tetap jaga persaudaraan, Insya Allah lima tahun mendatang kita semua songsong masa depan yang semakin baik,” katanya.(rev)

Related posts