Upik Hendak Bunuh Diri

  • Whatsapp

Dirawat di RSUD Pangkalpinang

SUNGAILIAT – Setelah dikabarkan hilang dan hendak menceburkan diri ke dalam laut, Upik (25) warga pendatang asal Buton yang tinggal dengan pamannya di Lingkungan Nelayan 2 Sungailiat akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat Jumat sore (24/3/2017) kemarin.
Upik ditemukan oleh warga Pangkalpinang ketika hendak melakukan aksi bunuh diri. Oleh warga Upik langsung dilarikan ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang.
Ketua HNSI Bangka, Ridwan kepada wartawan Jum’at malam (24/3/2017) mengaku informasi tersebut benar. Dikatakannya karena kondisi Upik lemah dan seperti tak sadarkan diri, ia dilarikan ke RSUD Depati Hamzah untuk mendapatkan perawatan medis.
“Pihak keluarga mendapatkan informasi keberadaan Upik dari postingan warga di Akun Forum Jual Beli Motor Bangka yang bernama Rozi As Shoobir. Setelah memastikan laki-laki tersebut Upik. Pihak keluarga pun langsung menuju Rumah Sakit,”ujar Ridwan tadi malam.
Belum jelas kronologis ketemunya Upik oleh warga, menurut Ridwan informasi hanya sebatas Upik diselamatkan warga ketika hendak melakukan percobaan bunuh diri. Saat ini kondisi Upik masih lemas dan tak sadarkan diri.
Sebelumnya Upik yang merupakan ABK Kapal Mayang milik H. Sarifudin. Saat melaut mencaeri ikan Upik tiba – tiba meiliki gelagat aneh. Ia berkali-kali hendak menceburkan diri ke laut pada Sabtu (4/3/2017) lalu. Lantaran takut dengan kondisi Upik tersebut rekan – rekan korban memutuskan untuk kembali ke pelabuhan. Belum berlabuh kapal yang ditumpangi Upik. Tiba-tiba bujangan ini melompat ke muara dan langsung mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya.
Setelah itu, Upik pun berlari tanpa arah dibibir muara. Hingga ia hilang dan dikabarkan Upik merupakan korban misterius hantu laut yang kerap menganggu para nelayan mencari ikan. (2nd/6)

Related posts