Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

Ungkap Kasus Pembunuhan Wanita Dalam Karung, Tim Buser Naga Dapat Penghargaan dari Kapolda

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG- Tim Buser Naga Satuan Reserse Kriminal Polres Pangkalpinang mendapat penghargaan dari Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Penyerahan penghargaan bagi 11 anggota Satreskrim Polres Pangkalpinang itu digelar di halaman Mapolda Babel, Rabu (13/1/2020).

Penghargaan diberikan atas keberhasilan anggota mengungkap kasus pembunuhan dengan korban Ayu Carla yang ditemukan tewas di penginapan Oyo Dewi Residen II, Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang beberapa waktu lalu.

Selain itu, Kapolda turut menyerahkan penghargaan kepada 5 personel Polsek Puding Besar, Polres Bangka yang berhasil mengungkap kasus kepemilikan penggunaan senjata api ilegal dan penyalahgunaan narkoba.

Kapolda mengucapkan selamat kepada Satuan Reskrim Pangkalpinang atas capaian prestasi dalam pengungkapan kasus pencurian kekerasan dan pembunuhan serta pengungkapan kasus oleh anggota Polsek Puding Besar.

"Polres Pangkalpinang dan Polsek Polres Bangka agar diartikan untuk meningkatkan motivasi anggota yang menerima penghargaan serta timbul suatu kebanggaan serta perstasi diakui oleh pimpinan," ujar Kapolda.

Kapolda juga berharap agar anggota yang berada di jajaran Polda, Polres serta Polsek mencontoh hal-hal yang baik dari anggota yang memperoleh penghargaan.

"Tidak hanya di bidang operasional, saya berharap dari kesatuan lainnya juga dapat mencontoh hal yang sama, juga kepada anggota yang memperoleh penghargaan agar tidak tercemari oleh tingkah laku kontradiktif anggota yang menerima penghargaan," tutup Kapolda.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Bangka Belitung yang telah memberikan penghargaan atas kinerja anggotanya.

"Dengan penghargaan ini, memicu kami Sat Reskrim Polres Pangkalpinang memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, serta tim buser naga tetap bersemangat dalam mengungkap kasus kejahatan di Pangkalpinang," katanya. (unt)

Diatas Footer
Light Dark