Tutup Latihan Posko I, Brigjen Jangkung Ingatkan Prajurit Selalu Tingkatkan Kemampuan

  • Whatsapp
Danrem 045/Gaya menutup latihan Posko I Kodim 0413/Bangka.(foto: bambang).

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Komandan Korem (Danrem) 045/Gaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto secara resmi menutup Latihan Posko I Kodim 0413/Bangka tahun anggaran (TA) 2020 di Makodim 0413/Bangka, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jumat (19/6/2020).

Dalam amanatnya, Danrem menyampaikan bahwa sasaran utama latihan posko 1 yang telah dilaksanakan, yakni untuk meningkatkan kualitas komandan kodim dan perwira staf Kodim.

“Saya berharap dengan berakhirnya Latihan Posko I ini, tujuan dan sasaran latihan dapat tercapai dengan baik terutama kemampuan Komandan dan Staf dalam koordinasi, baik secara internal maupun lintas sektoral. Ini demi terwujudnya keterpaduan dan sinkronisasi dengan Instansi dan pihak-pihak lain yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam penanggulangan bencana alam di wilayah,” ujar Danrem.

Oleh sebab itu, Jenderal bintang satu TNI ini mengingatkan agar seluruh prajurit untuk selalu memelihara dan tingkatkan terus kemampuan yang sudah di dapatkan dari latihan ini.

Baca Lainnya

“Mengingat tantangan tugas kedepan semakin kompleks seiring dengan perkembangan situasi wilayah yang semakin luas dan beragam,” tandasnya. (bis/3).

Related posts