by

Turnamen Kajari Cup I Masuk Perempat Final

Dua Tim Bola Voli Kajari Bangka Selatan Cup I foto bersama sebelum memulai pertandingan.(foto: dedi).

TOBOALI – Turnamen Bola Voli Kajari Bangka Selatan Cup I sudah memasuki tahapan per empat final. Di Pool A, empat tim yang masih berada di perdelapan final adalah Desa Tiram, Delas, Serdang dan Kelurahan Tanjung Ketapang.

Sementara di Pool B, empat tim yang masih bertahan adalah Desa Permis, Sidoharjo, Pangkalbuluh dan Nyelanding. Pertandingan perdelapan final hari ini adalah Tim Desa Tiram Kecamatan Tukak Sadai melawan Tim Desa Delas Kecamatan Airgegas.

Pertandingan dimenangkan oleh Desa Tiram dengan skore 2 – 1. Tiga pertandingan lainnya yang akan digelar Jumat (13/7/2018) adalah Serdang Vs Tj Ketapang (Pool A), Permis Vs Sidoharjo dan Pangkal Buluh dan Nyelanding untuk menuju perempat final.

Sekretaris Panitia, Robi Yanto bersyukur Turnamen Kejari Cup I sejak dibuka berjalan dengan aman dan lancar.

Ia optimis melalui turnamen ini akan muncul bibit bibit baru atlet bola voli yang siap bertanding ke tingkat provinsi maupun nasional. Menurut Robi, atlet voli Basel memiliki potensi yang besar menaikan levelnya ke professional.

“Alhamdulillah, pertandingan hingga saat ini berlansung aman dan lancar, Basel memiliki atlet bola voli yang luar biasa, tinggal pembinaan fokus dan intens, Basel pasti juara,” ungkap pria yang biasa disapa Robi Doel ini.

Dilansir, Kejaksaan Negeri Bangka Selatan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bangka Selatan, KONI serta masyarakat Bangka Selatan melaunching dukungan penyelenggaraan Asian Games 2018, Kamis (5/7/2018).

Selain launching, Kejari Basel bersama KONI Basel juga menggelar Turnamen Voli Kajari Basel Cup I di GOR Junjung Besaoh.

Kajari Basel Safrianto Zuriat Putra mengungkapkan turnamen ini mendapat antusiasme yang luar biasa dari Apdesi Basel yang mengirimkan 60 tim ditambah tim dari 3 kelurahan.

Ia berharap turnamen ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pembinaan prestasi olahraga di Basel. Tak hanya itu, diharapkan akan mendapatkan bibit atlet bola voli menjelang ajang Porprov 2018 mendatang.

Sementara Bupati Basel Justiar Noer mengungkapkan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menyambut baik turnamen voli serta mendukung launching Asian Games 2018 yang digelar Kejari Basel bersama Forkopimda Basel.

Selain menjadi ajang silaturahmi sesama atlet, even ini juga menjadi ajang membanguna sinergitas seluruh elemen di Bangka Selatan. Turnamen Voli Kejari Basel Cup I digelar 5 – 18 Juli 2018. (raw/3)

Comment

BERITA TERBARU