Truk Muatan Semen Hantam Toko, Sopir Dilarikan ke RS

  • Whatsapp
Truk muatan semen saat menghantam sebuah toko.(Foto: Bambang).

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Satu unit mobil truk dengan nomor polisi (Nopol) BN 8014 RO yang bermuatan semen mengalami kecelakaan (Laka) tunggal tak jauh dari Jembatan 12, Kelurahan Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Senin sore (7/9/2020).

Mobil truk pengangkut semen ini, menghantam bagian depan toko yang belum selesai dibangun.

Akibat kejadian ini, bangunan toko bagian depan roboh dan kaca mobil bagian samping, depan mengalami pecah.

Selain itu juga, sopir mobil truk ini mengalami luka-luka akibat tertimpa bongkahan bangunan toko dan harus dilarikan ke rumah sakit (RS) setempat guna menjalani pengobatan.

Baca Lainnya

Seorang saksi mata, Bones (22) menuturkan bahwa peristiwa laka tunggal ini bermula ketika mobil truk melintas di jalan ini.

Di depan truk ini, ada satu unit mobil minibus yang sedang berhenti dan saking terkejutnya sang sopir tak mampu menghentikan laju kendaraan.

“Brakkk, sopir truk ini mengelak dan membanting setir. Namun naas, kecelakaan ini tak terelakkan lagi dan menghantam toko,” tutur Bones ditemui rakyatpos.com di lokasi.

Ia mengaku kaget dan panik dengan adanya kejadian lakalantas tunggal yang tak jauh tempat tinggalnya ini. “Mobil ini ngebut dan melaju kencang dari arah bengkel Karya Agung. Mesinnya masih dalam keadaan menyala saya takut mesinnya meledak,” ungkapnya.

Bones mengungkapkan bahwa sang sopir truk sempat pingsan saat peristiwa ini. “Sopirnya langsung dibawa ke rumah sakit karena pingsan dan mengalami luka berat,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, AKP Dewi Rahmailis Munir saat dikonfirmasi terpisah membenarnya adanya lakalantas tunggal mobil truk bermuatan semen menabrak toko ini.

“Memang benar. Untuk saat ini, mobil truk yang mengalami laka baru saja ditarik ke kantor,” pungkas Dewi. (bis)

Related posts