Truck VS Kijang, 7 Orang Luka

  • Whatsapp

MEMBALONG – Dua truk dan satu mobil pik up terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Bantan, Desa Bantan, Membalong, Belitung, Jumat (16/08/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Akibatnya, tujuh orang mengalami luka ringan, sedangkan dua sopir diantaranya mengalami luka lecet dan merasakan nyeri di dada. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Data yang dihimpun dari Satlantas Polres Belitung, peristiwa ini bermula saat truk Mitsubishi Light Truck warna kuning dengan nomor polisi BN 8746 TO dikemudikan oleh Hamsuri melaju dari arah Membalong menuju Tanjungpandan dengan kecepatan 50 hingga 60 kim/jam.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Hamsuri tidak bisa mengendalikan laju truknya. Akibatnya, truk yang dikendalikannya menabrak satu unit Toyota Kijang terbuka yang dikemudikan Yuli Budikartadi yang membawa sebanyak 7 penumpang di bak mobilnya dari arah belakang.

“Dikarenakan mobil yang dikemudikan Hamsuri melaju kencang, sopir tidak bisa mengendalikannya dan kemudian kendaraannya menabrak dari arah belakang,” kata Kasat Lantas Polres Belitung AKP Iman Teguh kepada Rakyat Pos, Sabtu (17/08/2019).

Setelah menabrak mobil pik up tersebut, truk yang dikemudikan Hamsuri terpental ke arah kanan jalan atau ke jalur berlawanan arah. Pada saat yang bersamaan datang truk Mitsubishi kuning bernomor polisi BN 8649 PN yang dikemudikan Sudarman.

“Mobil yang dikemudikan Hamsuri kembali menabrak bagian body sebelah kanan kendaraan yang dikemudikan Sudarman,” lanjut AKP Iman Teguh.

Akibat peristiwa tersebut, 7 penumpang mobil pik up Toyota Kijang mengalami luka lecet di bagian tangan, kaki, serta kepala. Sedangkan sopir mobil pikap atas nama Yuli Budikartadi tidak mengalami luka.

Dua sopir truk, Sudarman mengalami luka lecet di bagian kepala dan tangan sebelah kanan. Sedangkan Hamsori mengalami luka nyeri di bagian dada serta luka lecet di bagian tangan sebelah kanan. (dod/7)

Related posts