Triathlon-Duathlon Sungailiat 2019 Sukses Besar

  • Whatsapp

Bupati Bagikan Hadiah dan Doorprize

SUNGAILIAT- Kompetisi olahraga dengan kemasan pariwisata Triathlon dan Duathlon ke tujuh tahun ini sukses besar. Bupati Bangka Mulkan mengungkapkan rasa syukur tak terhingga kepada seluruh elemen masyarakat, stakeholder dan tentunya Allah SWT.

“Naik ke Maras bersuka ria. Turun bukit ke kampung Berbura. Semoga Sungailiat Triathlon kian jaya. Seiring suksesnya Bangka Setara, “Demikian pantun yang dipersembahkan Mulkan kepada seluruh peserta dan masyarakat serta undangan yang hadir saat penutupan kegiatan di Tanjung Pesona Sabtu kemarin (15/06/19).

Selain memberikan pantun, seusai sambutan, peserta, masyarakat dan undangan yang hadir diberikan suguhan penampilan artis Iva Lola yang nyanyian akrabnya kita kenal dengan tajuk kereta malam.

Hari itu, kesuksesan bukan hanya milik pemkab dan masyarakat Bangka. Namun, milik semua masyarakat Bangka Belitung. Karena di hari itu pun satu sepeda motor sebagai hadiah doorprize sudah diserahkan kepada yang beruntung. Demikian pula dengan dua sepeda dan hadiah lainnya.

Ajang internasional yang diikuti 16 negara ini ternyata, perwakilan dari Australia yang berhak membawa bonus 15 juta dari panitia pelaksana. Atas kesuksesan itu pula, malam harinya, peserta dijamu dalam gala dinner di gedung Aurora Tanjung Pesona, Sabtu (15/06/19) malam.

Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olaharaga (Dinparpora) Kabupaten Bangka, Asep Setiawan mengucapkan terimakasih terhadap seluruh peserta yang telah berkompetisi pada event akbar tahun ini. Dia menambahkan penyelenggaraan Triathlon pada tahun mendatang akan diselenggarakan pada bulan April.

“Kami atas nama Pemkab Bangka mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan kegiatan ini. Untuk tahun 2020 mendatang kami usahakan penyelenggaraan Triathlon dilaksanakan pada bulan April,”kata Asep. (Pemkab Bangka)

Related posts