TP PKK Konawe Selatan Study Banding ke Babar

  • Whatsapp

MUNTOK – Tim Penggerak (TP) PKK Konawe Selatan Sulawesi Tenggara melaksanakan kegiatan study banding ke kabupaten Bangka Barat. Rombongan yang berjumlah 33 orang itu, di pimpin Ketua TP PKK Konawe Selatan Hj Nurlin Surunuddin.

Rombongan TP PKK Konawe diterima langsung Bupati Bangka Barat H.Parhan Ali dan Ketua TP PKK Bangka Barat Hj Anisa Parhan di Kantor Bupati Bangka Barat, Senin (17/4/2017).

Ketua Tim penggerak PKK Konawe Selatan Hj. Nurlin Surunuddin mengatakan, tiba di Muntok pada Minggu (16-4-2017). Kedatangan ke Bangka Barat selain mempelajari Bangka Barat karena telah menjuarai PHBS di bidang kesehatan, sejauh mana peran kegiatan Tim Penggerak PKK Bangka Barat, juga ingin mengunjungi situs – situs sejarah yang ada di daerah tersebut.

Dalam kesempatan sama, Ketua Tim Penggerak PKK Bangka Barat Hj Anissa Parhan menyambut baik kunjungan rombongan TP PKK Konawe ke Bangka Barat.

Rombongan TP PKK Konawe, dalam kesempatan itu, disuguhi kuliner-kuliner khas Bangka Barat yang mendapatkan penghargaan MURI 1000 kue.

“Kami memperkenalkan pariwisata yang ada di Bangka Barat kepada rombongan TP PKK Konawe, karena di Muntok banyak peninggalan sejarah, terutama peninggalan Bung Karno.
Kami ingin memperlihatkan kepada tamu-tamu dari Konawe Selatan yang merupakan sama-sama kabupaten pemekaran,” ungkap Anissa Parhan kepada Wartawan.(wan/3).

Related posts