TNI/Polri & Masyarakat Bersih-bersih Jalan

  • Whatsapp
Prajurit TNI, Anggota Kepolisian, elemen masyarakat Belitung sedang membersihkan torotoar dan bandar yang berada di sisi kiri dan kanan Jalan Raya Jenderal Sudirman Belitung. Jalan ini, menghubungkan Bandara H.A.S Hanandjoedin dengan Kota Tanjungpandan.(foto: rell).

MANGGAR – Berbagai lapisan masyarakat Belitung Jumat (13/01/2017) kemarin, melaksanakan Gotong Royong Terpadu membersihkan Jalan Raya Jenderal Sudirman Belitung.

Bersih-bersih Jalan Raya yang menghubungkan Bandara H.A.S Hanandjoedin dengan Kota Tanjungpandan ini, dimulai dari pertigaan Bandara Desa Buluh Tumbang Kecamatan Tanjungpandan mengarah ke Kota Tanjungpandan.

Kegiatan yang dikoordinatori oleh Kodim 0414/Belitung ini, merupakan program GEMA JUMPA BERLIAN bersama lapisan masyarakat baik dari unsur TNI/Polri, Pemda Belitung, Organisasi Kemasyarakatan (FKPPI) dan masyarakat desa setempat.

Sebelum melaksanakan gotong royong, terlebih dulu dilaksanakan apel pengecekan oleh Kasdim 0414/Blt Mayor Inf Ruhin.S.Ag.

Baca Lainnya

“Kegiatan pembersihan kanan kiri jalan ini, adalah bentuk kepedulian kita bersama atas lingkungan Bangka Belitung sebagai salah satu tujuan wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri,” ujar Ruhin.

“Kegiatan ini, mari kita niatkan sebagai bentuk ibadah kita serta memberikan contoh kepada masyarakat lainnya untuk peduli dengan lingkungan,” timpal Kasdim seijin Dandim Letkol Kav Eko Saptono.

Hadir dalam kegiatan gotong royong ini Dandim 0414/Belitung Letkol kav Eko saptono K SE, Kadis Kebersihan Pemkab Belitung Azhar, Lanud Tanjungpandan Letda Sirih, Dan Pos PM Belitung Kpt Cpm Prasetyo, Danpos AL Tanjungpandan Kapten Laut Eko Wuryanto, Kabag Ops Satpol PP Belitung Saparudin, Kades Buluh Tumbang Riduan, Anggota FKPPI Belitung, Perwakilan PPM Belitung, (rell/ruhin/3)

Related posts