TK Amaliyah Siap Ikuti Lomba Sekolah Sehat Nasional

  • Whatsapp
Siswa TK Amaliyah mencium tangan Bupati Bangka, Mulkan saat kunjungannya, Selasa (16/7/2019).(foto: Rizki Yuliandri)

SUNGAILIAT- Bupati Bangka, Mulkan meninjau TK Amaliyah dan SMAN 1 Sungailiat, Selasa (16/7/2019). Peninjauan dilakukan untuk melihat persiapan pihak sekolah dalam penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat nasional.

“Kita ingin lihat secara langsung kesiapan dua sekolah sebelum ikut lomba sekolah sehat tingkat nasional 2019 tanggal 22 Juli nanti,” ungkap Mulkan disela-sela tinjauannya di TK Amaliyah.

Dia menilai dari hasil tinjauan di dua sekolah tersebut tidak ada kekurangan. TK Amaliyah dan SMAN 1 Sungailiat menurutnya siap untuk menghadapi penilaian.

Namun begitu, Mulkan tetap menginginkan agar pihak sekolah terus disiplin dalam menjaga kebersihan lingkungan tempat belajar mengajar termasuk pola hidup sehat bagi siswa.

“Dengan kunjungan seperti ini, kedisiplinan pihak sekolah dalam menjaga kebersihan sekolah akan tetap terjaga,” ungkap orang nomor satu di Kabupaten Bangka ini.

“Kalau lingkungan sekolah bersih, pasti akan sehat. Dengan adanya lingkungan yang bersih, siswa juga akan merasa nyaman saat belajar, mereka juga pasti akan merasa nyaman,” tandasnya.(mla/10)

Related posts