Perkuat Kekebalan Tubuh, Prajurit Korem 045/Gaya Berjemur

  • Whatsapp
Prajurit Korem 045/Gaya berjemur dalam rangka memperkuat imun tubuh.(foto: istimewa).

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Upaya memperkuat sistem imun atau kekebalan tubuh menjadi salah satu cara untuk mencegah terjangkit virus korona (Covid-19).

Selain menjaga pola makan dan hidup bersih, yang bisa dilakukan untuk menjaga imunitas adalah berjemur di bawah sinar matahari. Hal inilah yang dilakukan personel Korem 045/Gaya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung disela-sela kegiatan progam fisik dengan berjemur badan selama 15 menit di depan Kantor Staf Korem 045/Gaya, Kabupaten Bangka Tengah, Senin (6/4/2020).

Plh Kasrem 045/Gaya, Letkol Inf Suhardi menganjurkan dan mengajak seluruh anggota untuk melaksanakan kegiatan berjemur selama 15 menit saja, yaitu pada pukul 10.00 WIB.

Ia mengatakan, jemur diri bermanfaat untuk menambah sistem ketahanan imun tubuh. “Pastinya tidak kalah penting tetap berdoa sebagai penyempurna dengan jemur diri seperti yang kami lakukan,” jelasnya.

Baca Lainnya

Untuk itu, Suhardi mengharapkan dengan melaksanakan kegiatan berjemur setiap pagi selama 15 menit dapat meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga seluruh prajurit senantiasa tetap sehat dan siap melaksanakan tugas. (bis/3).

Related posts