Tim Voli Putri ASN Babel Menang dari Kementerian PPPA

  • Whatsapp
Tim Voli Putri ASN Babel saat melawan Kementerian PPPA di hari Pertama PORNAS KORPRI, Selasa (12/11/2019), di GOR Depati Bahrin Pangkalpinang.(foto: ist/reza)

PANGKALPINANG – Permainan Tim Voli ASN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di PORNAS KORPRI Ke-XV Tahun 2019 yang mulai bergulir Selasa (12/11/2019), patut diapresiasi. Pasalnya, dalam pertandingan hari pertama di GOR Depati Bahrin Pangkalpinang, Tim Putri Babel menang mudah dua set langsung ata Tim Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Tim Putri Babel yang dilatih Neno Suratna di set pertama meraih angka 25-2, dan di set kedua juga meraih selisih angka yang sangat jauh, yakni 25-3.

Neno mengatakan, kemenangan pertandingan perdana Tim Babel ini, patut disyukuri, karena lawan tidak begitu berat.

Untuk pertandingan selanjutnya Neno akan meninjau terlebih dahulu kekuatan lawan yang akan dihadapi.

“Kita akan meninjau terlebih dahulu lawan yang akan kita hadapi, barulah kita akan pasang strategi siapa saja pemain yang akan dimainkan,” ujar Neno.

Target awal tim putri Babel pada PORNAS Korpri kali ini, dijelaskan Neno, untuk bisa lolos dari fase grup terlebih dahulu.

Tim voly putri Babel tergabung di Pool Y bersama Kementrian PPPA, Jatim dan Papua. Pertandingan selanjutnya, Tim Putri Babel akan menghadapi Jatim yang akan diselenggarakan pada Rabu (13/10/2019).(rell/reza/3).

Related posts