Tim Voli Pasir Putri Babel Melaju ke Final

  • Whatsapp
Laga Tim putri voli pasir Babel melawan tim Jawa Tengah, Kamis (22/8/2019). (foto: istimewa)

PANGKALPINANG- Tim putri voli pasir Bangka Belitung (Babel) 2 berhasil lolos ke babak final Kejuaraan Voli Pasir antar PPLP/PPLP-D/ SKO se-Indonesia di Belitung, Kamis (22/8/2019) setelah menaklukkan tim putri Jawa Tengah 1 dengan kemenangan 2-1.

Di set pertama, tim putri pasangan Endang dan Saskia sempat tertinggal dengan skor 21-11. Namun di set kedua, Endang dan Saskia berhasil membalas kekalahan dengan skor 21-19, posisi berubah menjadi 1-1.

Pertandingan sengit kembali terjadi di set ketiga, namun tim putri Babel 2 lebih tangguh dan menyudahi pertandingan dengan skor 15-13. “Selamat, Endang dan Saskia. Semoga besok (Jumat-red) menjadi juara satu,” harap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemprov Babel, Suharto, Kamis (22/8/2019).

Sebelumnya, tim putri PPLP-D Babel 2 pasangan Endang dan Saskia melaju ke ferempat final, setelah mengalahkan pasangan tim putri DIY 2, dua set langsung.

Sementara itu, pasangan atlet putri PPLP Babel 1 yakni Marchica dan Pretty Atlet Voli Pasir PPLP Putri Babel dan pasangan tim putra PPLP Babel 1 yakni Anggie Saputra dan Montela Aditia, harapan untuk masuk ke ferempat final kandas.

Di lapangan 1, Perjuangan Pasangan atlet putri PPLP Babel 1 yakni Marchica dan Pretty untuk masuk ke babak ferempat final juga kandas setelah berhadapan dengan pasangan tim putri dari Jateng 1.

Sementara dilapangan 2, pasangan tim putra PPLP Babel 1 yakni Anggie Saputra dan Montela Aditia, juga mengalami hal yang sama gagal melaju ke perempat final setelah takluk dengan DIY Yogyakarta.(nov/rls/10)

Related posts