Tim Voli DIY Pertama Lolos 16 Besar

  • Whatsapp
Tim Voli Putra Provinsi DIY foto bersama Tim Voli Kemenkominfo RI sebelum pertandingan yang berlangsung di GOR Depati Bahrin, Kamis (14/11/2019) pagi. (foto: ist/reza).

PANGKALPINANG – Tim Bola Voli Putra Provinsi DIY adalah Tim Pertama yang melaju ke babak 16 besar sebagai juara pool A di PORNAS KORPRI Ke-XV Tahun 2019, setelah dipertandingan terakhir mengalahkan Tim Kementerian Kominfo RI di Lapangan B GOR Depati Bahrin Pangkalpinang, Kamis (14/11/19) pagi.

Selain Yogya, satu tim lainnya juga dipastikan lolos 16 besar adalah Sumsel. Sedangkan tim Kemenkominfo gagal lolos setelah 2 kali mengalami kekalahan di babak penyisihan grup.

Dengan menyandang statu Juara bertahan, Tim Putra DIY  lolos 16 besar setelah menaklukkan tim Kemenkominfo dengan mudah dua set langsung dengan perolehan skor 25-6, 25-3.

Hasil itu membuat tim DIY harus siap menghadapi tim – tim lain yang masih bertanding untuk lolos ke 16 besar yang akan digelar Jumat (15/11/2019).

Salah seorang Panitia PORNAS KORPRI Ke-XV, Angga mengatakan, antusiasme penonton semakin meningkat sejak laga terakhir penentuan juara pool.

“Mulai hari ini, animo penonton semakin meningkat, baik dari masyarakat maupun supporter dari masing – masing tim,” ujar Angga. (rell/reza/3)

Related posts