Tim Voli Desa Gadung Juara Kajari Cup

  • Whatsapp

TOBOALI – Tim Voli Desa Gadung berhasil menjadi Juara I pada turnamen Voli Kajari Basel Cup II tahun 2019 Kamis (15/8/2019). Tim Voli Gadung mengalahkan Tim Voli Kelurahan Teladan dalam 5 set dengan skore 3 – 2, pada poin 25 – 22, 16 – 25, 25 – 17, 22 – 25, 15 – 9.

Kejuaraan Kajari Basel Cup II yang digelar Indoor di Gor Junjung Besaoh Basel ini, dihadiri ribuan warga Toboali dengan dimeriahkan artis ibukota Novilia dan Fera KDI.

Pertandingan final ini berlangsung seru dengn teriakan suporter masing – masing. Smash tajam dari atlet Pro Liga baik tim Desa Gadung maupun Kelurahan teladan menjadi atraksi menarik bagi ribuan masyarakat yang menyaksikan.

Pada set ke 4, skore sempat imbang 22 – 22 hingga dan dimenangi oleh Tim Kelurahan Teladan. Pertandingan semakin seru pada set ke 5 hingga akhirnya Tim Desa Gadung berhasil menjadi juara dengan nilai akhir 15 – 9 dan skore 3 – 2.

Kajari Basel Safrianto Zuriat Putra berharap open turnamen Kajari Basel Cup II selain memotivasi warga untuk terus berolahraga juga dapat memberikan hiburan bagi masyarakat Basel.

“Kajari Basel Cup I, kita ingin mendekatkan diri ke masyarakat, Kejari bukan untuk ditakuti, kita malah melayani, sehingga salah satu pendekatan yang kita lakukan melalui olaharaga dengan merangkul kades se Basel, dan Kajari Basel Cup 2 ini sudah open turnamen dan 2 pemain nasional, kita ucapkan terima kasih kepada panitia serta semua pihak yang telah membantu sehingga turnamen ini berjalan lancar sejak 24 Juli hingga 15 Agustus,” jelas Kajari.

Sementara itu, Wakil Bupati Basel Riza Herdavid mengapresiasi Kejari Basel dibawah pimpinan Safrianto Zuriat Putra telah banyak berbuat untuk Bangka Selatan. “Kedepan, insya Allah kita akan memberikan dukungan agar turnamen ini semakin meriah. Selain itu, tentunya atlet voli junior Basel akan termotivasi melihat permainan atlet Proliga,” katanya.

Terpisah, Kades Gadung A Basyahir mengapresasi open turnamen Kajari Cup II yang digelar Kejari Basel. “Selain menghibur, atraksi para pemain profesional tadi bisa memotivasi atlet voli Bangka Selatan,” pungkasnya. (raw/3)

Related posts