Tim Suratin U-17 Basel Lolos ke Final

  • Whatsapp

TOBOALI – PS Basel Piala Suratin U-17 memastikan diri lolos ke Final pada Selasa (14/8/2018) mendatang. Tim besutan Yusak Sutanto ini berhasil mngalahkan PS Bangka Selection dengan drama adu finalti 5 – 4 di partai semi final Minggu kemarin.

Dengan hasil ini, di partai final, PS Basel akan berhadapan dengan PS Bangka Tengah. Ketua Askab PSSI Basel, Aditya Rizki Pradana Noer bersyukur sekaligus mengapresiasi hasil pertandingan PS Basel melawan PS Bangka Selection. Ia berharap PS Basel ini mampu mengikuti jejak seniornya PS Basel di Liga 3 Babel yang berhasil menjadi juaran pertama.

“Alhamdulillah, PS Basel Piala Suratin U-17 lolos ke Final, PS Basel akan bermain pola menyerang dan all out tentunya, mohon doa dan dukungan masyarakat Basel mengiringi permainan Tim Piala Suratin U-17 ini agar mampu mengulang prestasi kita pada tahun 2016, menjadi juara hingga terus melaju masuk ke 8 besar nasional” jelas Adit kepada wartawan Jumat (11/8/2018).
Ia menambahkan, seperti PS Basel di Liga 3, pola permainan PS Basel di Suratin ini tetap melakukan penyerangan secara penuh.

“Insya Allah, persiapan yang matang, latihan yang optimal tambah dukungan dan doa masyarakat Basel, Insya Allah tim kita PS Basel mampu bermain maksimal target kita menjadi juara di Piala Suratin U-17 ini,” ungkap Adit.

Sementara itu, jadwal posisi 3 dan 4 akan dipertandingkan pada 13 Agustus sedangkan Final PS Basel melawan PS Bateng akan digelar pada 14 Agustus di GOR Stadion Belitung Timur. (raw/3)

Related posts