Tim Suratin U-17 Basel Berada di Grup B

  • Whatsapp
Para Pemain beserta Pelatih PS Basel Piala Suratin foto bersama ketika akan bertolak ke Belitung Timur pada Sabtu (4/8/2018), dalam rangka turut serta dalam kejuaraan Piala Suratin U-17 di Belitung Timur.(foto: dedi).

PS Basel Kembali Targetkan Juara

TOBOALI – Setelah berhasil meraih Juara I Liga 3 Indonesia Provinsi Bangka Belitung, Kini Askab PSSI Bangka Selatan kembali menargetkan PS Basel Piala Suratin U-17 akan merebut posisi puncak.

PS Basel Piala Suratin telah bertolak ke Belitung Timur pada Sabtu (4/8/2018). PS Basel berada di Grup B dan akan bertemu dengan Belitong FC, PS Beltim dan PS Porkab.

Ketua Askab PSSI Basel, Aditya Rizki Pradana Noer mengungkapkan PS Basel akan bertanding perdana melawan Belitung FC pada Senin (6/8/2018) sore.

Adit berharap PS Basel ini mampu mengikuti jejak seniornya PS Basel di Liga 3 Babel yang berhasil menjadi juaran pertama.

“Pada saat tanda tangan kontrak dengan pelatih Yusak Sutanto, kita menargetkan PS Basel di Liga 3, Piala Suratin serta Porprov akan menjadi juara pertama. Alhamdulillah, PS Basel di Liga 3 sudah berhasil menjadi yang terbaik, tentunya harapan kita dukungan serta doa masyarakat Basel mengiringi permainan Tim Piala Suratin U-17 ini,” ujar Adit kepada wartawan Minggu (5/8/2018).

Ia menambahkan, seperti PS Basel di Liga 3, pola permainan PS Basel di Suratin ini tetap melakukan penyerangan secara penuh. “Insya Allah dengan latihan yang rutin kita laksanakan sejak seleksi pada Januari lalu dilanjutkan dengan latihan rutin dibawah pelatih Yusak Sutanto hingga Juli kemarin, Insya Allah tim kita PS Basel mampu menjadi juara grup B serta menjadi juara di Piala Suratin U-17 ini,” ungkap Adit.

Sementara itu, di Grup A tim Suratin yang bermain adalah Persibel, PS Bangka Selection, PS Bangka Tengah, Persipas serta Persibabar. Pertandingan akan dimulai pada 6 – 10 Agustus mendatang. Semi final akan dilaksanakan pada 12 Agustus dan posisi 3 dan 4 akan dipertandingkan pada 13 Agustus sedangkan Final yang digelar pada 14 Agustus di GOR Stadion Belitung Timur. (raw/3)

Related posts