Tim Pemenangan Molen Gelar Konsolidasi

No comment 222 views

Tiga bakal calon Walikota Pangkalpinang tampak akrab di acara tahlilan di Semabung Lama. (foto:Revi Setiawan)

SENYUM MOLEN – “Mari ciptakan Pilwako Pangkalpinang ini dengan penuh persahabatan”. Pesan itulah yang terlontar dari Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen. Molen, Saparudin (Udin), dan Rinaldi Abdullah (Didi) tampak menghadiri acara tahlilan tujuh hari meninggalnya Alm. Edward Chandra, abang dari tokoh pemuda Semabung Lama Edyansyah, Jum’at (27/10/2017).

“Jangan sampe perbedaan pilihan politik memecah persatuan kita. Semua kakak saya, abang saya, sahabat saya dan kami semua masih berteman baik,” kata Molen saat menjawab pertanyaan tamu undangan terkait kehadiran Udin dan Rinaldi pada acara itu.

Menurutnya, setelah Pilwako Pangkalpinang selesai, diharapkan segala yang berbeda kembali bersatu sebagai saudara. “Saya sudah tegaskan kepada tim, jangan jadikan Pilwako ini ajang permusuhan dan pertengkaran. Yo, kita ciptakan Pilwako Pangkalpinang dengan senyum, penuh persahabatan. Nah disinilah indahnya kebersamaan walaupun beda pilihan silaturahmi tetap jalan terus,” ujarnya.

Strategi Pemenangan

Terpisah Ketua Tim Molen Amir Nadif mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan konsolidasi untuk memperkuat strategi memenangkan Molen dan pasangannya di Pilwako Paangkalpinang, yakni dengan memperkuat konsolidasi internal

” Kita punya strategi pemenang, apalagi nanti Tim dari Molen akan bergabung dengan tim pendamping, termasuk konsolidasi yang akan dijalankan dengan partai pengusung, termasuk relawan yang selama ini punya andil besar mendorong Molen maju di Pilwako Pangkalpinang,” kata Amir kepada Rakyat Pos saat dihubungi, Minggu (29/10) malam tadi.

Disinggung nama calon pendamping Molen nanti?. Sambung Amir, saat ini pihaknya belum bisa mempublikasikan, namun sudah ada gambaran yang akan disampaikan ke publik pada saatnya nanti jelang deklarasi pasangan yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

” Untuk pendamping nanti, tunggu lah ada saatnya momen yang tepat untuk disampaikan. Itu bisa disampaikan oleh Molen langsung, maupun oleh pengusungnya nanti, kita tunggu saja,” tukas Amir. (rev/7)

No Response

Leave a reply "Tim Pemenangan Molen Gelar Konsolidasi"