Tim Cegah Corona Ciduk 4 Pasangan Bukan Suami Istri di Penginapan Semabung

  • Whatsapp
foto:istimewa

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG– Sebanyak empat pasangan bukan suami istri diamankan Tim Gabungan Pencegahan Covid-19 Kota Pangkalpinang saat menggelar patroli, Sabtu (4/4/2020) malam. Mereka diamankan saat berada di dalam kamar Penginapan Oyo, Jalan Depati Hamzah Semabung Lama.

Tak ayal, keempatnya kemudian digelandang ke Mapolres Pangkalpinang untuk menjalani pemeriksaan. Tak hanya itu, mereka kemudian diharuskan membuat surat pernyataan agar tidak kembali mengulangi perbuatannya.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang patroli rutin tersebut dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Pangkalpinang. Tim berpatroli di seputaran wilayah kota seperti Jalan Baru (Ahmad Yani), Jalan Mentok, Semabung Lama hingga Jalan Koba.

“Dari hasil patroli, tempat hiburan dan kafe-kafe memang sudah mematuhi aturan yang diberikan beberapa waktu yang lalu, namun ada tempat usaha kecil-kecilan yang masih buka namun kita berikan arahan untuk ditutup sesuai himbauan,” kata Kabag Ops.

Baca Lainnya

Namun, ditambahkan Kabag Ops, saat patroli di Penginapan Oyo, Semabung, pihaknya mencurigai aktivitas di sejumlah kamar dan didapati pasangan bukan suami istri berada di dalam kamar. “Keempat pasangan bukan suami istri itu digiring ke Polres Pangkalpinang untuk dilakukan pemeriksaan dan membuat surat pernyataan,”katanya. (ist)

 

Related posts