Tiga Anak Angggota DPRD Babel Terpapar Covid-19

  • Whatsapp

RAKYATPOS.COM,PANGKALPINANG – Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang dr.Masagus Hakim mengatakan, kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Pangkalpinang kembali bertambah enam orang. Tiga diantaranya merupakan anak dari anggota DPRD Babel berinisial NP (42) yang sebelumnya terkonfirmasi positif bawaan dari luar daerah atau imported case usai memiliki riwayat perjalanan dari luar daerah.

Read More

Informasi yang dihimpun Rakyat Pos, ketiga anak anggota DPRD Babel yang terjangkit Covid-19 tidak bergejala tinggal Kacang Pedang diantaranya MP (15) laki-laki, dan dua anak perempuannya M(13) dan BP (7). Sedangkan tiga lainnya seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial AT
(25) Kecamatan Gerunggang, MH (24) laki laki
tinggal di Lontong Pancur, dan seorang asisten rumah tangga berinisial MA (35) asal Jerambah Gantung Gabek.

“Pangkalpinang menambah enam positif covid-19, dan langsung menjalani karantina terhitung 27 November 2020,” kata pria yang juga menjabat Sekretaris Satgas Covid-19 Kota Pangkalpinang dr.Masagus Hakim.

Menurutnya, berdasarkan data yang dihimpun Satgas Covid 19 kota Pangkalpinang jumlah kasus suspek 378 orang,
274
kasus suspek discarded, kasus konfirmasi jumlah 281, konfirmasi bergejala 105 kasus, kasus konfirmasi tanpa gejala 176. Sedangkan untuk kasus konfirmasi sembuh/selesai isolasi 229 orang. Kasus konfirmasi yang masih menjalani karantina 49 pasien. Sedangkan untuk kasus meninggal konfirmasi 3, dengan jumlah kontak erat 908
, jumlah kontak erat discarded 731 kasus.

“Saat ini ada 49 pasien warga kota Pangkalpinang yang positif Covid 19 dan masih menjalani perawatan (karantina),” terangnya.(Aq3/7)

 

Related posts