Tiara Novilia, Pembawa Baki di Upacara HUT RI di Basel Bercita-cita Menjadi Dokter

  • Whatsapp
Anggota Paskibra Basel, Tiara Novilia

TOBOALI – Suksesnya pengibaran bendera merah putih pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) ke-74 tak terlepas pada sosok anggota Paskibra cantik yang satu ini. Dia adalah Tiara Novilia, pembawa baki I saat pengibaran bendera yang sukses dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Basel, Sabtu (17/8/2019).

Tiara dipercaya bersama rekan lainnya Erik Estrada asal sekolah SMKN 1 Toboali, sebagai Pembawa Baki 2 Grace Tessa Kurniawan dari SMAN 1 Toboali serta Penggerek Bendera Pempio Priska asal SMA Muhammadiyah Toboali, sedangkan Jangkar Penaikan Bendera Kgs. Ahmad Imam Ramadhan asal SMAN 1 Toboali.

“Alhamdulillah saya dipercaya sebagai pembawa baki I, motivasi saya ikut seleksi paskibra ini ingin membanggakan kedua orang tua tentunya, sebagai pemuda Basel saya ingin berkontribusi positif bagi daerah ini,” kata anak pasangan Asril dan Suhita yang hobi main futsal ini.

Tiara yang saat ini duduk di kelas XI SMAN 1 Toboali mengaku bercita cita menjadi dokter. Di HUT RI ke-74 ini, Tiara berharap pemuda Basel dapat mengisi kemerdekaan dengan pembangunan dari segala bidang.

“Tugas kita sebagai pelajar mari kita tekun belajar, jauhi kegiatan yang bersifat negatif, kejar cita cita, mari bangun bangsa dan negara khususnya Bangka Selatan,” pungkas Tiara Novilia. (raw)

Related posts