Tetap Berusaha Yakinkan Molen, Relawan Tak Menyerah Galang Dukungan

  • Whatsapp

 

DUKUNGAN ; Koordinator relawan ‘Senyum Molen untuk Pangkalpinang’ (SMuP) Rullyansah saat menyerahkan data dan menjelaskan metode kusioner yang dijalankan satu bulan terakhir kepada Maulan Aklil (Molen), Sabtu (1/3) malam lalu.

Molen : “…Beri kesempatan kepada Saya untuk memberikan keputusan yang terbaik, baik itu untuk keluarga Saya maupun untuk Pangkalpinang kedepan…”

Read More

Pangkalpinang – Tak ada kata menyerah. Ya, itulah komitmen relawan untuk terus meyakinkan Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen untuk maju di Pilwako Pangkalpinang. Demikian kata Koordinator relawan ‘Senyum Molen untuk Pangkalpinang’ (SMuP) Rullyansah.

Pria yang akrab disapa Ale ini telah memenuhi janjinya untuk bertemu Molen, sekaligus menyerahkan data data kusioner, dan menjelaskan metode sampling kepada Maulan Aklil (Molen).

Diskusi pun mengalir tanpa terasa hingga tiga jam lamanya. Meski belum ada sinyal positif dari Molen, relawan “Senyum Molen untuk Pangkalpinang” tidak akan menyerah untuk meyakinkan mantan PJ Bupati OKU yang mempunyai kans bagus menang di Pilwako Pangkalpinang tahun depan.

” Kami sudah bertemu langsung dengan Bang Molen. Dan kami tidak akan menyerah, tetap semangat untuk meyakinkan beliau (Molen-red). Caranya?. Ya kami terus akan bergerilya, termasuk mempromosikan bang Molen kepada masyarakat agar ikhtiar kami sejalan dengan harapan masyarakat Pangkalpinang khususnya,” terang Alle, Sabtu (1 April 2017) yang dikutip redaksi di FB Senyum Molen untuk Pangkalpinang.

Sementara itu Molen sangat mengapresiasi niat tulus relawan, meskipun sampai saat ini belum bisa memberikan jawaban pastinya. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, dia meminta waktu 1 hingga dua bulan lamanya.

” Saya atas nama pribadi sangat mengapresiasi niat tulus temen teman (relawan SMuP-red). Beri kesempatan kepada Saya untuk memberikan keputusan yang terbaik, baik itu untuk keluarga Saya maupun untuk Pangkalpinang kedepan. Insaa Allah kalau sudah ada garis tangan yang diatas (Tuhan-red), atas izin-NYA, tidak mustahil kita akan bersama kembali menata Pangkalpinang yang lebih baik lagi. Kita saling mendoakan saja,” tutup Molen. (rill/rev/07)

Related posts