Ternyata Babel Sudah Tetapkan 21 Agenda Wisata Lhoo

  • Whatsapp

Besok Pemprov Rakor Pemantapan

Pangkalpinang – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel) ternyata sudah menetapkan untuk mengembangkan 21 agenda pariwisata baik tingkat provinsi, nasional maupun internasional di Provinsi Babel. Untuk memantapkan 21 agenda wisata itu, Pemprov Babel menggelar rapat sosialisasi dan koordinasi pengembangan pariwisata yang akan digelar besok, Selasa (19/8/2017) di Kantor Gubernur Babel.

Read More

Rapat ini, bertujuan untuk mengembangkan pariwisata di Babel, yang diharap dapat mendorong kunjungan wisatawan nusantara dan mancanegara ke Babel. Agenda wisata ini didanai dari sponsor, pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Diketahuinya agenda rapat ini, dishare oleh Kabag Protokol Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov Babel, Muhammad Ali, Senin (18/9/2017) tadi malam. “Ada agenda tambahan, pelaksanaan rapat koordinasi dan pengembangan pariwisata, undangannya terlampir,” ujarnya.

Dalam undangan yang ditandatangani oleh Wakil Gubernur Babel, Abdul Fattah, rencananya dihadiri oleh seluruh instansi terkait baik di provinsi maupun kabupaten dan kota. Juga pelaku pariwisata, baik Pengurus Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI), Perhimpunan Taman Rekreasi Indonesia Babel (Putri), PHRI, PHI, MPI, ASITA dan lainnya. (nov/1)

JustForex

Related posts