Tempati Gedung Baru, Kejari Basel Yasinan dan Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

 

Read More

TOBOALI – Kejaksaan Negeri Bangka Selatan menggelar acara syukuran telah menempati gedung Kejari Basel yang baru, Selasa (25/2/2020). Acara syukuran diawali dengan pembacaan surah yasin yang dipimpin oleh Ustad Rosidi yang dilanjutkan dengan pembacaan doa.

 

Selain yasinan, Kejari Basel juga menyantuni anak yatim piatu di Toboali. Kajari Basel Safrianto Zuriat Putra mengungkapkan syukuran ini digelar bersama seluruh para pekerja bangunan, listrik serta interior bangunan Kejari Basel.

 

Selain itu, Kejari juga mengundang anak yatim piatu di Toboali. Acara ini sekaligus juga wujud syukur atas prestasi yang diraih Kejari Basel pada 10 Desember 2019 lalu yang meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang diserahkan Wakil Presiden RI didampingi Menpan RB RI.

 

“Acara ini juga adalah bentuk syukur saya kepada Allah SWT karena sudah 2 tahun menjabat sebagai Kajari Basel, mohon doa dan dukungan masyarakat agar Kejari Basel selalu memberikan pelayanan yang terbaik, gratis dan bermanfaat bagi masyarakat Basel,” pungkas Safrianto. Turut hadir dalam syukuran tersebut, istri Kajari Basel, Yuliana Safrianto, Kepala Kemenag Basel, Jamaludin, para pejabat utama Kejari Basel beserta staf serta awak media Basel. (raw)

 

Related posts