Tarif Rp 1,5 Juta untuk 1 PSK Anak di Bawah Umur di Toboali

  • Whatsapp

 

TKP Penginapan Ghozy tempat Tim Subdit IV Unit PPA Ditreskrimum Polda Babel mengungkapkan kasus prostitusi yang melibatkan anak di bawah umur. (ist)

 

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Direktorat Reserse dan Kriminal Umum melalui Subdit IV Unit PPA berhasil mengungkap praktik prostitusi yang melibatkan anak di bawah umur di Toboali, Rabu (15/7/2020) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

 

Baca Lainnya

Kabid Humas Polda Babel, Kombes Pol Maladi mengungkapkan pada penangkapan yang dilakukan di Penginapan Ghozy Toboali, polisi mengamankan 4 wanita yang dua diantaranya adalah anak dibawah umur, EL (17), Bunga (16) dan AN (21) serta saksi EI.

 

Maladi menjelaskan praktik prostitusi ini berawal dari transaksi yang dilakukan oleh EL yang menyiapkan 2 PSK Bunga dan AN dengan tarif Rp 1,5 Juta per orang. EL mendapatkan jasa Rp 600 ribu dari traksaksi tersebut.

 

Dalam transaksi tersebut disepakati praktik prostitusi akan dilakukan di Penginapan Ghozy Toboali. Kedua PSK lalu diantar EL bersama temannya EI ke kamar 207 dan 210. Setelah transaksi pembayaran,  polisi langsung mengamankan ketiga wanita tersebut.

 

Selain mengamankan ketiga wanita tersebut, petugas juga mengamankan barang bukti uang sejumlah Rp. Rp. 1.500.000,- 1  unit handphonemerk VIVO Seri 1904  warna merah dan 1 buah tas kecil warna hitam.

 

“Kasus ini masih dalam pemeriksaan Subdit IV Unit PPA Polda Babel,” jelas Maladi, Kamis (16/7/2020). (raw)

Related posts