Tanpa Nasi Tapi Bikin Kenyang, Lava Steak Jagonya

  • Whatsapp
Lava Steak & Resto

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG– Ingin diet tapi susah meninggalkan kebiasaan makan nasi? Lava Steak & Resto, solusinya. Menyediakan menu andalan beef lava steak, perpaduan daging yang di balur dengan tepung digoreng crispy dan disirami saus tomat dan keju, menjadi pilihan makan siang bagi yang sedang menjalani diet.

“Makan ini aja sudah bikin kenyang, ditambah kentang, dan rebusan sayur buncis dan wortel, yang mau diet, ini pilihan yang pas,” sebut Margarita, Owner Lava Steak & Resto kepada wartawan, Rabu (8/1/2020).

Wanita karir yang kini menjadi komisioner KPU kota Pangkalpinang ini, menyebutkan, tertarik menggeluti dunia kuliner, selain untuk memenuhi kebutuhannya akan  makanan sehat, juga ingin menyediakan menu sehat bagi masyarakat di kota Pangkalpinang. “Kalau pengen pake nasi, bisa tambah nasi, dan banyak pilihan menu lain  yang bisa dinikmati di Lava Steak & Resto ini,” ujarnya.

Lava Steak, juga menyediakan paket promosi, yang tak bikin kantong bolong, bahkan semua menu yang disediakan dibawah Rp 50.000 dan sangat ramah di kantong.  “Harganya terjangkau, rasanya istimewa,” imbuhnya.

Baca Lainnya

Selain beef atau chicken lava Steak, resto yang beralamat di Jalan M. Soleh Zainudin, Gabek, Kota Pangkalpinang ini juga menyediakan sup krim merana dan sup  krim berkokok, yakni sup krim ditambah dengan jamur, yang rasanya unik dan bikin nagih. “Ada juga sup krim Mr. Crab (sup krim jamur kepiting, nasi sapi lada  hitam, nasi ayam saus telur asin dan menu lainnya,” rincinya berpromosi.

Aneka minuman dan cemilan ringan, juga tersedia di cafe ini, yang bisa dinikmati disaat santai bersama teman, kerabat maupun keluarga. Disebelah resto ini, juga terdapat bengkel dan pencucian mobil Pratama, sambil menunggu mobil dicuci, pemiliknya bisa menikmati sajian istimewa di Lava Steak & Resto.

Merry, salah satu pengunjung mengaku menikmati sajian di Lava Steak & Resto. Dia memilih sup krim merana dan beef lava ambyar untuk disantap. “Supnya rasanya pas, gurihnya dapet, jamurnya kenyal, saya sengaja memilih tidak menambahkan nasi, karena memang lagi ngurangin makan nasi, Alhamdulillah ini  aja bikin kenyang,” tukasnya, seraya menghirup kuah sup krim merana.

Dia menuturkan, akan sering menghabiskan waktu di resto ini, karena selain tempatnya nyaman, juga menjadi tongkrongan yang asyik di pinggir Kota Pangkalpinang. (nov/10)

Related posts