Tangkap Tahanan Kabur, 14 Personel Polsek Bukit Intan Dapat Penghargaan

  • Whatsapp
Wakapolres Pangkalpinang Kompol Nur Samsi menyerahkan penghargaan kepada personel Polsek Bukit Intan, Selasa (18/6/2019).(foto: istimewa)

PANGKALPINANG -Sebanyak 14 personel Polsek Bukit Intan mendapat penghargaan dari Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono, Selasa (18/6/2019). Penghargaan diberikan atas keberhasilan anggota menangkap tahanan yang kabur dari Rutan Polres Pangkalpinang 15 Mei lalu.

Penghargaan diserahkan saat apel yang dipimpin Wakapolres Pangkalpinang Kompol Nur Samsi yang di ikuti Kasat, Kabag serta anggota di jajaran Polres Pangkalpinang.

Dihadapan peserta apel, Kompol Nur Samsi mengatakan pemberian penghargaan merupakan keputusan Kapolres dengan pertimbangan kinerja anggota.

“Salah satu pertimbangannya anggota Polsek Bukit Intan telah melaksanakan tugas sudah melampaui tugas karena punya rasa kepedulian dan membantu menangkap pelaku narkoba dari rutan Polres Pangkalpinang,” jelas Nur Samsi.

Terpisah, Kapolsek Bukit Intan AKP Adi Putra mengatakan penghargaan yang di peroleh berkat keikhlasan dan kerja keras serta kerja cerdas yang diterapkan ke semua personil Polsek Bukit Intan.

“Alhamdulillah sejak saya menjabat sebagai Kapolsek Bukit Intan sudah banyak kasus yang berhasil terungkap seperti penyelundupan timah balok, curat, penangkapan tahanan yang melarikan diri dan kasus lainnya,” terang Adi Putra.

Ditambahkan Adi Putra, Polsek Bukit Intan terus melakukan inovasi-inovasi dalam mengerikan pelayanan kepada masyarakat.

“Seperti program Sahabat Intan, melalui layanan call center 24 jam kami begerak cepat menanggapi laporan-laporan masyarakat serta informasi kamtibmas,” tutup Adi Putra.

Selain Kapolsek Bukit Intan, anggota yang menerima penghargaan yaitu Ipda Imam Satriawan, Bripka Dwi Prayugo, Bripka M. Koribullah, Bripka Ardiansyah Zam-Zami, Bripka M. Habibi, Brigadir Oktario Wibowo, Brigadir Winda Aditia, Brigadir Yandri Kurniawan, Brigadir Ardiansyah, Briptu Sastro Mulyadi, Briptu Putra Alab Goni, Bripda Januardi Sitompul dan Bripda Devita Lidya. (das)

Related posts