Tambah Daya PLN, Dapat Kompor Listrik

  • Whatsapp
Manajer PLN ULP Koba, Syahrianto menyerahkan satu unit kompor listrik bagi pelanggan yang menambahkan dayanya dalam program Gebyar Kemerdekaan dan Program Kompor Listrik, Jum’at (06/09/2019).(foto: tamimi).

 

KOBA – Bagi pelanggan PLN yang melakukan penambahan daya, selain dapat paket promo juga mendapatkan kompor listrik.

“Bagi masyarakat yang melakukan penambahan daya listrik, maka dapat kompor listrik dengan harga diskon. Umpamanya daya asal 900 watt nambah ke daya baru 2.200 watt. Maka, diskon 75 persen hanya bayar Rp327.525 untuk nambah daya dan harga kompor Rp450.000,” ujar Syahrianto, Manajer PLN ULP Koba, Bangka Tengah, Jum’at (06/09/2019).

Katanya, promo dapat kompor listrik itu berlaku untuk penambahan daya asal dari 450, 900, 1.300, 2.200, 3.500, dan 4.400. “Silakan ambil kesempatan dalam promo penambahan daya program gebyar kemerdekaan dan program diskon kompor listrik. Sekarang ini ada dua program promo penambahan daya yakni gebyar kemerdekaan dan program kompor listrik,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kompor listrik itu diperkenalkan dalam kegiatan lomba masak serba ikan yang diselenggarakan Dinas Kelautan dan Perikanan Bangka Belitung di Alun-alun Kota Koba, Kamis pekan kemarin.

“Dalam kegiatan lomba masak serba ikan kamis kemarin kita sponsori menggunakan kompor listrik untuk para peserta. Sekalian mengenalkan kompor listrik kepada masyarakat,” tuturnya.

Pihaknya ingin mengedukasi kepada masyarakat karena kompor listrik itu selain mudah dioperasikan, harga pun terjangkau, ramah lingkungan, tidak membahayakan, dan hasil makanan tetap enak.

“Kompor listrik selain harga terjangkau, ramah lingkungan, tidak membahayakan, hasil makanan lebih enak karena suhu bisa siatur sesuai kebutuhan,” ungkapnya. (ran/3).

Related posts