Taktic Kirim Atlet Tekwondo Tanding ke Batam

  • Whatsapp
Ketua TI Pangkalpinang Fauzi Trisana berfoto bersama atlet dan pelatih di Bandara Depati Amir, sesaat sebelum berangkat ke Batam untuk ikut Kejuaraan Kepri Open Taekwondo Championship 2 (foto: Budi Muridan)

PANGKALPINANG – Taekwondo Tins Club (Taktic) memberangkatkan 17 atlet untuk mengikuti Kejuaraan Kepri Open Taekwondo Championship 2 di GOR Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Pelepasan para atlet dilakukan Ketua Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Kota Pangkalpinang Fauzi Trisana di Bandar Udara Depati Amir Kota Pangkalpinang, Jum’at (3/7/2018).

Fauzi menjelaskan atlet yang dikirim untuk bertanding terdiri dari beberapa sekolah baik tingkat SD, SMP maupun tingkat SMA.

“Kita berharap atlet kita bisa bersaing dengan atlet provinsi lain dan bisa membawa nama baik Kota Pangkalpinang di kancah nasional,”harap Fauzi.

Adapun nama atlet yang akan bertanding di kejuaraan tersebut yakni tingkat SD satu orang yakni Ifat Firjatullah Qundur Fatama, atlet SDN 10 Pangkalpinang. Untuk tingkat SMP ada Dimas Dwi Prasetyo dari SMPN 1, Fadhil Murfid Fatama dan Reimaharsyahya Hadabi dari SMPN 2 Pangkalpinang.

“Serta ada Arvia Safira Salsabila dari SMPN 4 dan Azzahra Syafa Kharimah, Aqilla Najmah Viska Aulia, Gyan Syahira Joana dari SMPN 7 Pangkalpinang. Dari SMPN 8 Pangkalpinang ada Fernando Pratama dan Muhammad Ibral. Juga Fadhel Firmansyah dari SMPN 1 Pangkalan Baru,”bebernya.

Sedangkan untuk tingkat SMA, tambah Fauzi, ada Raqanas Yahya Hadabi dari SMAN 1 Pangkalpinang, Fariz Putra Fatama dari SMAN 3, Michael Ballack dari SMAN 4, Zandie Irba Pramman SMKN 3, Setia Kurniawan dan Ahmad Januarsyah siswa SMKN 4 Pangkalpinang. (bum/10)

Related posts