Tak Terpengaruh Corona, Layanan SIM di Satpas Polres Pangkalpinang Tetap Buka

  • Whatsapp
Petugas menunjukan hand sanitizer di ruang tunggu pembuatan SIM di Satpas Polres Pangkalpinang, Kamis (26/3/2020).(foto: istimewa)

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Polres Pangkalpinang tetap membuka layanan surat izin mengemudi (SIM) kepada masyarakat di tengah merebaknya virus corona atau covid-19.

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, AKP Nicodemus Brahmana mengatakan kendati membuka pelayanan pihaknya melakukan segala bentuk antisipasi untuk mencegah virus corona sudah dilakukan pihaknya.

“Untuk di pintu masuk kami siapkan hand sanitizer dan penggunaan masker,” jelas Nicodemus kepada wartawan, Kamis (26/3/2020).

Selain itu, dia menambahkan dalam memberikan pelayanan, petugas tetap berpedoman pada TR (Telegram) Kapolri.

Baca Lainnya

“Layanan kami ini juga dilengkapi pengukur suhu badan, sabun, air cuci tangan dan ruangan sudah kami semprotkan cairan disinfektan,” kata Nicodemus.

Dengan standar dan prosedur yang telah dilakukan pihak Satpas Polres Pangkalpinang, dia berharap agar warga tidak perlu khawatir dalam membuat SIM.

“Kami berharap dengan mengikuti prosedur bisa mencegah penyebaran viruscorona dan bisa memutus mata rantai penyebaran virus,” tutup Nicodemus. (ist)

Related posts