Tak Senang Lihat Korban Ngebut Naik Motor, Joka Tikam Hingga Tewas

  • Whatsapp
Korban Deris tewas ditikam hanya karena persoalan sepele. Pelaku Joka tak senang melihat korban melintas naik sepeda motor dengan kencang saat pelaku menenggak miras. (foto ist)

 

*Dua Jam Pelaku Berhasil Ditangkap

RAKYATPOS.COM, SIMPANGRIMBA – Aksi pembunuhan terjadi di Dusun Serdang Desa Jelutung II Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (3/6/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

 

Baca Lainnya

Mirisnya, hanya persoalan sepele. Pelaku Joka nekat menikam korban Deris di ruas Jalan Dusun Serdang. Ketika itu Deris sedang berteduh di rumah warga.

 

Tiba-tiba saja korban dipanggil Joka yang kebetulan berada tak jauh di sana. Saat dipanggil, korban tak menyangka akan ditikam.

 

“Korban langsung mendekat, pelaku langsung mencabut pisau dan menikamkan di bagian dada sebelah kiri di bagian jantungnya,” jelas Kapolres Basel AKBP Ferdinand Suwarji tadi malam.

 

Usai menikam pelaku langsung melarikan diri. Sementara, warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke Pustu Dusun Serdang dan dirujuk ke Puskesmas Simpang Rimba.

 

Hanya saja, nyawa Deris tak tertolong korban menghembuskan nafas terakhir. Kapolsek Simpang Rimba, IPTU Perdana SP yang menerima informasi pukul 16.30 WIB langsung bergerak melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kabur ke Payung menggunakan sepeda motor Jupiter MX hitam.

 

IPTU Perdana bersama Tim Unit Reskrim langsung berkoordinasi dengan Kapolsek Payung AKP Hendri Amor. Pelaku yang melintas di Desa Payung pukul 17.15 WIB akhirnya berhasil ditangkap Polsek Simpang Rimba diback up Polsek Payung.

 

“Pelaku diamankan di Polsek Payung setelah itu dibawa ke Polres Basel guna proses penyidikan lebih lanjut, ia mengaku membunuh Deris karena tidak senang melihat korban lewat naik motor dengan kencang, saat pelaku menenggak miras, pelaku berikut barang bukti sudah diamankan guna proses penyidikan lebih lanjut” pungkas Kapolres. (raw)

 

 

 

Related posts