Tak Libur Saat Wabah Corona, Tim Buser Polres Pangkalpinang Ringkus Pelaku Pengeroyokan

  • Whatsapp
Pelaku pengeroyokan saat diamankan Tim Buser Polres Pangkalpinang, Senin (6/4/2020) sore.(foto: istimewa)

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG– Di tengah wabah virus Corona (COVID-19), Unit Buser Polres Pangkalpinang tetap bekerja seperti biasa dalam mengungkap kasus kejahatan di daerah itu.

Pada Senin (6/4/2020) sore, tim buser berhasil menangkap pelaku pengeroyokan terhadap Joni (26) warga Jalan, Yang Zubaidah, Kelurahan Bintang. Pelaku Ady Susanto alias Adi (43) warga Jalan Yos Sudarso, Gabek II, diciduk tim buser yang dipimpin Kanit Buser Polres Pangkalpinang Aiptu Mardi Bule.

Read More

Ady Susanto alias Adi harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran melakukan pengeroyokan terhadap Joni, pada Sabtu 4 April 2020 malam, di Jalan Depati Hamzah, Kelurahan Bacang.

Diketahui peristiwa pengeroyokan berawal terjadi pada pukul 23.30 saat itu Ady bersama teman-temannya, secara tiba-tiba pelaku mendatangi korban, dan memaksa korban naik motor pelaku.

Selanjutnya, korban dibawa ke suatu bangunan dan pelaku yang diduga lebih dari tiga orang menganiaya korban. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian bibir, pipi sebelah kanan, serta di dada bagian bawah.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang saat dikonfirmasi membenarkan satu pelaku pengeroyokan yang diamankan tim buser.

“Sudah diamankan satu pelaku dan masih dalam proses pemeriksaan di satreskrim, diduga dilakukan oleh lebih tiga orang,” kata Jadiman, Senin sore.(ist)

JustForex

Related posts