Tak Hanya Gubernur Lho.. Pimpinan DPRD Juga Bakal Punya Mobil Baru

 

Yan Megawandi

PANGKALPINANG – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) sudah melelang pengadaan kendaraan dinas sebanyak empat unit untuk gubernur dan wakil gubernur. Saat ini, tahapan pengadaan masih dalam proses lelang elektronik (e-purchasing) di LPSE.

Empat kendaraan dinas tersebut, disebut berjenis micro bus (minibus) yang kemungkinan adalah Toyota Innova dan dua lainnya jenis mobil sedan, Toyota Camry.

Ternyata, tidak hanya gubernur dan wakil gubernur Babel Erzaldi-Fatah, tetapi tiga mobil yang diperuntukkan bagi pimpinan DPRD Babel di kantor perwakilan Babel, Jakarta telah disiapkan.

Sekretaris Daerah Provinsi Babel Yan Megawandi kepada sejumlah wartawan, Selasa (17/10/2017) menyampaikan, mobil pengadaan 2012 lalu, saat ini masih dipergunakan hingga sekarang.

“Kita tidak ingin pimpinan kita bermasalah dengan kendaraannya dan kita lihat pengadaan lima tahun yang lalu. Saya kira kita menyiapkan itu jika itu dipergunakan pak gubernur dan wakil gubernur. Untuk pimpinan juga kita belikan tiga di kantor perwakilan,” kata Yan. (ron)

No Response

Leave a reply "Tak Hanya Gubernur Lho.. Pimpinan DPRD Juga Bakal Punya Mobil Baru"